Sabtu, 12 Oktober 2013

cara singkat untuk menyalin sebuah halaman web yang tidak dapat disalin


Salah satu klien saya mencari informasi di internet . Informasi berikut mungkin , tetapi ketika ia ingin menyalin informasi tampaknya tidak bisa di blok , secara otomatis halaman tidak dapat disalin di copy paste .. Lalu ia bertanya om kenapa artikel ini tidak bisa dicopyAku terus mencari solusi ... ternyata di halaman naskah tersebut saya temukan scripe yang sengaja untuk tidak bisa di copy,karena scripeitu fungsi salah satunya untuk menutupi sehingga halaman tidak dapat disalin ... dan bagaimana , di mana, bagaimana untuk menyalin halaman ... yaitu, menghapus script ...tersebutinilah caranya agar bisa di copybuka halaman yang tidak bisa di copy tadi, lalu  save halam tersebut, save dimanapun anda mau (beri nama sesuai keinginan anda)
lalu buka lokasi tempat anda menyimpan halaman tersebut
dan lihat file yang di save tadi biasanya terdapat file html dan sebuah folder yang namanya sama dengan file yang format html...lalu buka folder tersebut dan hapus semua data yang berformat .js (java script)
lalu buka file yang berformat html ....dan silahkan deh copy informasinya yang ada pada halaman yang anda simpan tadi

catatan :
ingat agar bisa di copy hapus semua file yang berformat js yang ada pada folder yang namanya sama dengan file atau halaman yang anda simpan (folder tersebut berisi data halaman yang disimpan)
semoga sukses
salam
  mamo.net hotspot corporation

0 komentar: